Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 01 Februari 2010

Kunjungan Tim Penerapan SPO Di Perw. Singaraja Bali





31 Januari 2010, Humas JR Bali.


Melengkapi kunjungan di Cabang Bali tim penerapan SPO Kantor Pusat melakukan kunjungan ke Perwakilan Singaraja yang terletak di utara pulau Dewata dengan jarak kurang lebih 125 KM dari kota Denpasar, Kamis 28 Januari 2010. Perwakilan Singaraja membawahi 3 (tiga) Kantor Samsat yaitu Kantor Samsat Buleleng Singaraja, Kantor Samsat Karangasem dan Kantor Samsat Jembrana serta 1 (satu) Kantor Pelayanan Jasa Raharja Negara Bali (KPJR).

Tim penerapan SPO Kantor Pusat yang terdiri dari Taufik Arifin dan Bambang Panular didampingi Kabag.Teknik Cabang Bali Gatot Nursalim pertama mengunjungi kantor Samsat Karangasem dengan Penanggung Jawab Hadi Triyono,SE. Disini tim melakukan cross check data penerimaan SWDKLLJ maupun IWKBU, antara dokumen yang ada dengan data di computer. Selanjutnya tim menuju Kantor Perwakilan Singaraja dan Samsat Buleleng untuk melakukan hal yang sama yaitu cross check data dan pembinaan. Keesokan harinya Jumat, 29 Januari 2010, tim bergerak menuju Kabupaten Negara yang berjarak kurang lebih 100 Km, untuk mengunjungi kantor Bersama Samsat Jembrana dan Kantor Pelayanan Jasa Raharja Negara Bali.Tim juga melakukan cross check data penerimaan SWDKLLJ dan IWKBU serta melihat langsung sistim administrasi pelayanan yang diterapkan KPJR Negara,apakah telah susuai dengan SPO atau tidak. Tim mengharapkan agar insan Jasa Raharja tetap memegang teguh nilai-nilai luhur sebagaimana yang tertuang dalam Kredo Jasa Raharja serta mempedomani 10 (sepuluh) instruksi Direksi demi eksistensi perusahaan ke depan.


Humas Jr Bali Bahrudin.

0 komentar: