Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 08 Februari 2010

Jasa Raharja Sosialisasi Bersama di Pemkab Jembrana Negara-Bali




7 Februari 2010, Humas JR Bali.

Dalam upaya memasyarakatkan Jasa Raharja dan Menjasa Raharjakan Masyarakat maka Jasa Raharja Cabang Bali secara terus menerus melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat. Ini tidak hanya dilakukan dikalangan pelajar tetapi juga dilakukan pada pegawai Negeri Sipil baru-baru ini di Pemerintahan Kabupaten Jembrana Negara bekerjasama dengan Satlantas Polres Jembrana dan Dishub.Kab.Jembrana. Sosialisasi ini dihadiri oleh segenap Kesatuan Polisi Pamong Praja dan jajaran Dishub.Kabupaten Jembrana Negara Bali, bertempat di Ruang Rapat lantai II Jimbarwana Kantor Bupati Jembrana, Kamis 4 Februari 2010. Sebagai nara sumber Kasubag Humas & Hukum Jasa Raharja Cabang Bali Bahrudin,SH didampingi PJ. KPJR Negara I Made Astika,SE, serta Kasatlantas Polres Jembrana AKP Nyoman Nuryana,SH didampingi Kaur.Bin.Ops dan dipandu oleh Kadishub. Kab. Jembrana Komang Wiyasa. Tujuan sosialisasi ini agar pegawai serta anggota Satpol.PP mengetahui dan memahami tentang Jasa Raharja begitu juga UU.No.22 tahun2009. Dengan harapan masyarakat dapat dengan mudah untuk mengurus hak –haknya ke Jasa Raharja dan angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan.

Humas Jr Bali Bahrudin.

0 komentar: