Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 07 September 2009

KPJR Negara pasang Spanduk himbauan di jalur setan

Guna untuk menekan angka kecelakaan Lalu-lintas di Wilayah Kabupaten Jembrana menjelang Hari Raya Idul Fitri 2009, PT.Jasa Raharja (Persero) melalui KPJR Negara senin (7/9) Menyerahkan beberapa spanduk yang berisikan himbauan dan ucapan, spanduk himbauan ini diserahkan kepada Polres Jembrana dan Dinas Perhubungan Kab.Jembrana.


Untuk di Polres Jembrana spanduk ini diserahkan langsung oleh PJ KPJR Negara, I Made Astika, SE kepada Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Nuryana, SH. Bertempat di Halaman Mapolres Jembrana, sedangkan untuk di dinas perhubungan diserahkan kepada Kepala Terminal Umum Negara I Nengah Darna Bertempat di Kantor Terminal Umum Negara.
Spanduk himbauan ini nantinya akan dipasang dibeberapa titik rawan kecelakaan (jalur setan) dan tempat umum (terminal&Pelabuahan) mulai dari ujung timur hingga ujung barat Kabupaten Jembrana.


Selain untuk menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan mitra terkait, dengan dipasangnya spanduk yang berisikan himbauan itu, diharapkan juga untuk para pengguna jalan/pemudik dapat lebih berhati-hati lagi didalam berkendara untuk menghindari musibah kecelakaan yang tidak diinginkan, “Ucap Astika”. (dfc/ngr).

0 komentar: