Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 28 September 2009

KABAG PELAYANAN JASA RAHARJA CABANG BALI PANTAU ARUS BALIK DI PELABUHAN GILIMANUK

Negara, 27 September 2009





Pada Minggu (27/9) Kepala Bagian Pelayanan Jasa Raharja Cabang Bali H. Erry Sudardjat beserta jajarannya memantau langsung Arus Balik Lebaran 2009 di Pelabuhan Gilimanuk-Bali. Dari hasil pemantauan dilapangan, arus balik dari arah Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk relatif lancar, meskipun minggu (27/9) adalah puncak arus balik para pemudik. Dari posko mudik di ketapang didapat data arus balik sampai dengan H+4 para pengguna jasa penyebrangan yaitu, Pejalan kaki 84.321 orang, Roda Dua 21.626 kendaraan dan Roda Empat 16.645 kendaraan.

DATA PENUMPANG


Jenis

Mudik

Balik s/d H+4


Pejalan Kaki

289.156

84.321

Roda Dua

65.576

21.626

Roda Empat

28.951

16.645

Jumlah tersebut masih belum sebanding dengan jumlah para pemudik dari Pelabuhan Gilimanuk Menuju Pelabuhan Ketapang. Pada kesempatan itu Erry juga sempat mendatangi Posko Kesehatan Cuma-cuma Kerja sama antara PT. Jasa Raharja, ASDP dan Dinas Kesehatan Pelabuhan serta memantau langsung proses bongkar muat kapal yang di beri waktu hanya15 Menit saja oleh Syah Bandar untuk masing-masing kapal, hal ini dilakukan untuk mengurangi kapadatan antrian di Pelabuhan Ketapang.(dfc/ngr)


0 komentar: