Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 07 September 2009

Kecelakaan maut ( 3 in 1) di cekik

Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Jembrana, kali ini melibatkan 3(tiga) kendaraan truck barang yang terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 120-121 Dsn.Cekik, Ds.Melaya, Kec.Melaya, Kab.Jembrana pada senin (7/9) jam 03.00 Wita.
Kejadian bermula pada saat kendaraan truck L-9187-V yang dikemudikan oleh Gunawan Wibisono (32) asal Kec.Balong Panggang, Kab.Gresik datang dari arah timur kebarat situasi jalan tikungan kekiri, dini hari dengan keadaan jalan basah sehabis hujan, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya diduga dalam keadaan mengantuk, kemudian kendaraannya masuk ke jalur kanan, dan pada saat yang bersamaan dari arah barat ketimur sedang bergerak pada jalurnya kendaraan truck Isuzu DK-8646-JA yang dikemudikan oleh Moh.Toha (56) asal Kec.Kalisat, Kab.Jember sehingga terjadi kecelakaan pada jalur sebelah utara, kemudian kendaraan DK-8646-JA terdorong ke belakang dan mengenai kendaraan Truck N-9204-CB yang dikemudikan oleh Marsono (43) asal Kec.Singosari,Kab.Malang yang ada di belakangnya.
Akibat kecelakaan maut itu Moh. Toha (56) Meninggal Dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) akibat terjepit oleh bodi kendaraan yang ringsek, sedangkan kernet dan penumpang truck DK-8646-JA yaitu, Hari Santosa (19) dan Ringga Rakasiwi (18) yang sama sama berasal dari Jember itu juga mengalami luka yang cukup serius, mereka hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSU Negara. (dfc/ngr)

0 komentar: