Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 13 Juli 2009

Tewas dikolong “Mobil” saat hujan lebat

Karena hujan lebat yang terjadi pada minggu(12/7) malam di Jembrana, mengakibatkan nyawa I Gede Arta Yasa (16) melayang, pasalnya saat hendak pulang sehabis bermalam mingguan, pemuda asal Br.Berawantangi Ds.Tuwed Melaya ini terjatuh saat mengendarai sepeda motornya DK-5856-WL dikala hujan lebat terjadi, dan pada saat yang bersamaan melintaslah Mobil Kijang DK-1321-FQ yang dikendarai oleh Abdul Wahid (36) asal Denpasar, dan kontan langsung menabrak korban yang terjatuh kebawah kolong mobilnya.

Pada saat itu korban langsung dilarikan ke RSU Negara untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun karena luka korban yang cukup serius, akhirnya nyawanya tidak dapat tertolong juga. Sehari setelah kecelakaan itu terjadi, petugas Jasa Raharja Pelayanan Negara langsung Pro-aktif melaksanakan Jemput bola kerumah duka dan Instansi terkait untuk mempersiapkan berkas santunan meninggal dunia, dan pada hari itu juga senin(13/7) santunan Meninggal dunia a/n. I Gede Arta Yasa, telah dibayarkan kepada Ahli Waris Korban, yaitu I Ketut Gede Nata (Orang tua korban) sebesar Rp.25.000.000,00 (dua puluh lima juta rupiah).
Pada saat menerima santunan Meninggal dunia anaknya, Nata mengucapkan rasa Terima kasih kepada pihak Jasa Raharja melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Negara yang telah memberikan bantuan kepadanya dengan sangat cepat yaitu selama sehari dana santunannya telah diterima.
Nata menambahkan, nantinya dana santunan itu akan saya gunakan untuk upacara pengabenan anak saya.

0 komentar: