Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 13 Juli 2009

Interaktif KPJR Negara di Radio Glegar FM

Guna mensosialisasikan Jasa Raharja di Kabupaten Jembrana, KPJR (Kantor Pelayanan Jasa Raharja) Negara, bekerja sama dengan “Radio Gelegar” 100.3 FM mengadakan siaran interaktif untuk mensosialisasi-kan Jasa Raharja kepada masyarakat Jembrana pada tanggal 13 Juli 2009 pukul 16.30 Wita, dengan tema “Pelayanan Prima Jasa Raharja Negara Untuk Masyarakat Jembrana” .
Dalam kesempatan ini bertindak selaku moderator adalah, Penanggung jawab KPJR Negara yaitu, I Made Astika, SE didampingi oleh Kepala Humas dan Hukum Kantor Jasa Raharja Cabang Bali Bahrudin, SH. dalam siaran interaktif perdana di bumi mekepung ini, bisa kita jumpai cukup banyak penelpon yang antusias bertanya mengenai tata cara pengurusan santunan jasa raharja. Salah satu penelpon diantaranya ada “Bapak Kadek asal Desa Tegal Cangkring” bertanya apakah jasa raharja memiliki dasar hukum untuk membayar santunan? dan masih banyak lagi pertanyaan yang dilontarkan pada pihak Jasa Raharja oleh pendengar.
Karena banyaknya pendengar yang antusias bertanya mengenai Jasa Raharja, dialog interaktif semacam ini akan lebih diselenggarakan di Kabupaten Jembrana.

0 komentar: