Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Rabu, 15 Juli 2009

KPJR Negara Sosialisasi ke Desa Penyaringan

Guna Mensosialisasikan Jasa Raharja di kabupaten Jembrana, Petugas KPJR Negara Rabu (15/7) melakukan kunjungan ke beberapa Kantor Desa yang ada di Kabupaten Jembrana, salah satu diantaranya adalah Kantor Desa Penyaringan, yang terdapat di Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana.
Selain mensosialisasikan tata cara mengurus santunan dan hak yang akan didapatkan oleh masyarakat, dalam kesempatan ini juga petugas KPJR Negara memperkenalkan Website KPJR Negara yang langsung dapat diakses melalui situs resmi milik Pemkab Jembrana. Keberadaan Kantor Pelayanan Jasa Raharja di Kabupaten Jembrana juga tidak lupa disampaikan kepada Sekretaris Desa Penyaringan “ I Gede Dendia “ beserta staff perangkat desa yang lain, jadi untuk masyarakat Jembrana yang mengalami musibah kecelakaan Lalu-lintas, tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke Singaraja atau Denpasar untuk mengurus klaim, cukup melalui KPJR Negara Saja.
Pada kesempatan ini juga Sekdes Penyaringan berkenan untuk melihat langsung website milik KPJR Negara dan siap untuk menginformasikan Jasa Raharja kepada masyarakatnya.

0 komentar: