Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Jumat, 31 Juli 2009

Kapolres Jembrana serahkan santunan MD pada dua awak AWK

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali memberikan santunan kepada ahli waris dua korban kecelakaan di Jembrana bertempat di Polres Jembrana, Jumat (31/7) kemarin. Penyerahan dilakukan oleh Kapolres Jembrana AKBP Ketut Suardana beserta tim Jasa Raharja (JR) Cabang Bali yang diwakili Kabag Pelayanan JR Bali H. Erry Sudardjat dan Kasubag Humas dan Hukum JR Bali Baharudin, S.H. beserta Kepala JR Perwakilan Singaraja Imam Tauhid, S.IP.

Kabag Pelayanan JR Cabang Bali H. Erry Sudardjat mengatakan terwujudnya penyerahan santunan JR kepada ahli waris di Jembrana ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antara JR dan kepolisan khususnya Unit Laka Satuan Lantas. ''Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut,'' ujar Erry Sudardjat. Di samping itu, untuk mempercepat proses pencairan santunan, JR Perwakilan Singaraja membuka kantor pelayanan di Jembrana dengan satu penanggung jawab kantor yang dibantu dua stafnya, sehingga masyarakat tidak perlu sampai ke Singaraja.
Ahli waris yang mendapatkan santunan kemarin Nur Siyami dari Dusun Yehsumbul Desa Yehsumbul, Mendoyo (istri korban Nur Wahidun yang mengalami kecelakaan pada 28 Juli 2009) dan I Nengah Naya dari Lingkungan Samiana Kelurahan Gilimanuk, Melaya (ayah korban Kadek Aditya Hernata). Hernata mengalami kecelakaan pada 29 Juli 2009 lalu. Kapolres Jembrana AKBP Ketut Suardana didampingi Kasat lantas AKP Nyoman Nuryana menyambut baik pelayanan yang diberikan JR Bali ini. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan dukacita kepada keluarga korban. Di Jembrana angka kecelakaan memang tergolong tinggi, namun dibandingkan tahun lalu terjadi penurunan hingga 30 persen. (sur/BP).
Dani.

0 komentar: