Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Jumat, 10 Juli 2009

Bocah Tewas Terlindas “Pick Up”

Naas dialami oleh Herizal Hazri, bocah usia 4 tahun buah hati pasangan Nur Cahyadi dan Juliatin yang beralamat di lingkungan Pertukangan, Loloan barat, Negara ini. Pasalnya akibat Laka lantas yang terjadi di jalan Semangka, Loloan barat, Negara, kamis (9/7) lalu merenggut nyawa buah hatinya, saat dikonfirmasi ke RSU Negara korban mengalami Cidera kepala berat (CKB), karena didapati hasil pemeriksaan oleh dokter kalau kepala bagian belakang lembek, lecet pada dahi sampai pipi kanan akibat digilas mobil.

Hazri saat itu dibonceng Fatmawati (19) yang mengendarai sepeda motor Honda DK 4692 WJ dari lingkungan Ketugtug, Loloan timur, Negara. Saat itu, sepeda motor dan Pick up berjalan dari arah yang sama yakni sebelah barat. Sepeda motor berada di depan dan Pick up di belakang.

Saat pick up yang dikemudikan Wayan Suarnen (44) mendahului sepeda motor, kurang bergeser ke kanan sehingga pintu kiri mobil menyenggol setang kanan sepeda motor hingga jatuh. Saat itulah Hazri terlindas ban mobil yang dikendarai oleh Suarnen. Hazri juga sempat mendapatkan perawatan di IRD RSU Negara, namun akhirnya nyawa bocah itu tak dapat diselamatkan.

Pada hari itu juga (kamis, 9/7) Petugas KPJR Negara langsung terjun kelapangan melaksanakan Jemput bola kerumah duka dan Instansi terkait untuk mempersiapkan berkas-berkas pembayaran santunan, dan ke-esokan harinya Jum’at (10/7) santunan Meninggal dunia dan luka-luka telah dibayarkan oleh PT. Jasa Raharja (Persero) melalui KPJR Negara kepada Ahli waris korban sebesar Rp.25.078.752,- (dua puluh lima juta tujuh puluh delapan ribu tujuh ratus lima puluh dua rupiah).

0 komentar: