Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Rabu, 10 November 2010

Rakortas Bidang Pelayanan Jasa Raharja Singaraja



10 Nopember 2010, Humas JR Bali.

Dalam upaya meningkatkan Pelayanan santunan terhadap korban kecelakaan Lalu lintas di Kabupaten Buleleng, Senin (8/11) kemarin bertempat di hotel Grand Wijaya Singaraja diadakan rapat koordinasi antara PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan TK I Singaraja dan Pihak Kepolisian Resort Buleleng.
Tujuan Rapat koordinasi adalah untuk menyamakan persepsi dan mengambil langkah bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.Acara tersebut dihadiri seluruh Kapolsek, Kanit Lantas Polsek se Kabupaten Buleleng dan seluruh Penyidik Unit Laka Lantas Polres Buleleng .Sebagai nara sumber, Kepala Perwakilan Tingkat I Singaraja I Wayan Kastika, SE dan Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Michael R. Risakotta.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Jasa Raharja Perw.Singaraja I Wayan Kastika,SE, mengharapkan agar informasi atau laporan polisi mengenai laka lantas bisa segera diperoleh.Hal ini sangat penting artinnya terkait dengan proses pelayanan santunan terhadap korban.Untuk itu kami mohon kepada para Kapolsek,Kanit Lantas Polsek dan penyidik Unit Laka Lantas kerjasamanya apabila ada kejadian laka lantas agar segera mengimformasikan ke Jasa Raharja Singaraja,telepon,(0362) 25616 atau petugas Jasa Raharja yang ada di Samsat. Kesempatan tersebut dimanfaatkan juga untuk mensosialisasikan Jasa Raharja.
Hasil agenda rapat disepakati bahwa Petugas Laka di setiap Polsek akan segera menginformasikan kepada Petugas Jasa Raharja setiap kali ada kecelakaan, terutama kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, hal tersebut dilakukan agar Petugas Jasa Raharja bisa segera melakukan jemput bola sehingga proses pembayaran santunan kepada korban/ahli waris korban bisa lebih cepat dari target yang ditentukan.Mengingat masih banyak daerah di Kab Buleleng yang letak Geografisnya sangat jauh dari Kota Singaraja.Untuk itu akan dibentuk tim sosialisasi yang akan bertugas untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada para Kepala Desa/Lurah setempat supaya ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mengimformasikan apabila melihat laka lantas.

***Bahrudin/humas.Cab.

0 komentar: