Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Jumat, 22 Oktober 2010

KANTOR PELAYANAN JASA RAHARJA NEGARA MENDAMPINGI TIM PENILAI DINAS PERHUBUNGAN PUSAT DALAM PENILAIAN EVALUASI TAHAP II LOMBA WAHANA TATA NUGRAHA.





Kamis, 21 Oktober 2010


Bertempat di ruangan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jembrana, TIM Wahana Tata Nugraha pusat yang hadir pada saat itu Ibu Yuyun, Ibu Carolin dan Bapak Joko Poitoyo disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Drs. I Komang Wiasa, M.si beserta stafnya.

Maksud dan tujuan kedatangan tamu dari Dinas Perhubungan Pusat ini adalah untuk melaksanakan evaluasi dalam penilaian WTN tahap II mengenai pengelolaan tata ruang di terminal maupun di halte-halte yang ada di kabupaten jembrana baik dari segi kerapian , kenyamanan, dan ketertiban. Setelah mendapatkan pengarahan dari Kepala Dinas Perhubungan, Tim langsung meninjau ke lapangan.

Pada kesempatan tersebut PJ. KPJR Negara I Made Astika, SE serta KBO. Lantas Polres Jembrana I Putu Wiratma, SH ikut menghadiri acara tersebut hingga berakhirnya jadwal kegiatan.


As

0 komentar: