Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Selasa, 23 November 2010

Kunjungan Silaturahmi Kaper Singaraja di Polres Jembrana Negara





22 Nopember 2010, Humas JR Bali.

Dalam rangka meningkatkan kerjasama serta koordinasi dengan mitra terkait, Kepala Perwakilan Singaraja – Bali I Wayan Kastika, SE melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Jembrana, Kamis 18 November 2010 yang baru lalu. Kunjungan dimaksud dalam rangka untuk mengikuti rapat koordinasi di Kantor Bersama Samsat. Di Kantor Bersama Samsat I Wayan Kastika, SE didampingi PJ.KPJR Negara I Made Astika, SE disambut PJ. Samsat Jembrana Made Agus Widyantara, SS. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Kepala Perwakilan Singaraja untuk silaturahmi ke Kapolres Jembrana AKBP Irfin Jaya termasuk unit Laka Lantas.

Dalam pertemuan yang cukup singkat itu I Wayan Kastika, SE atas nama PT Jasa Raharja Cabang Bali dan Perwakilan Singaraja mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan Jajaran Polres Jembrana dalam rangka membantu kelancaran Operasional Perusahaan dan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan koordinasi dan kerjasama yang baik selama ini agar dipertahankan bahkan ditingkatkan tambah I Wayan Kastika,SE. Begitu juga halnya Kapolres Jembrana AKBP Irfin Jaya bahwa Jajarannya siap membantu pihak Jasa Raharja dalam proses percepatan pelayanan klaim/santunan bagi korban laka lantas. Dan ini sudah menjadi kewajiban pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Rapat koordinasi bersama mitra terkait di Kantor Bersama Samsat tujuannya sebagai evaluasi terhadap kinerja Samsat Negara Tahun 2010. Setelah itu Kepala Perwakilan Singaraja I Wayan Kastika, SE bertolak menuju Perwakilan karena ada suatu hal yang tidak dapat ditinggalkan sehingga rapat koordinasi di Kantor Bersama Samsat diwakilkan oleh PJ.KPJR Negara I Made Astika, SE beserta PJ. Samsat Negara Made Agus Widyantara, SS. Hadir pada rapat tersebut Kanit Regident Dewi Endah Utami, Ka.UPTD Ni Nyoman Indrayani, Kasi PKB I Nyoman Netrem, Kasi TU I Ketut Iriana serta seluruh staf yang bertugas.

***Bahrudin/Humas.Cab.

0 komentar: