Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Sabtu, 04 September 2010

JASA RAHARJA PERWAKILAN SINGARAJA RAPAT PERSIAPAN PAM LEBARAN




Selasa, 31 Agustus 2010, Humas JR Bali.


Bertempat di Ruang Rapat Kantor Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, selasa 31/8/2010 dihadiri oleh petugas dari Samsat Jembrana, Samsat Karangasem, KPJR Negara serta petugas di kantor perwakilan setempat melakukan rapat dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun ini agar berjalan dengan aman, tertib dan tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan I Wayan Kastika, SE memberikan arahan bagi seluruh petugas yang berada di unit kerjanya dan telah memiliki jadwal posko masing-masing agar selalu memonitor kasus kecelakaan yang terjadi dan segera melaporkan data ke kantor perwakilan. Tidak hanya melaporkan data laka saja tetapi petugas diharapkan dapat segera menindaklanjuti kasus lak tersebut ucapnya.


***Bahrudin/Humas Cab.




0 komentar: