Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Selasa, 07 September 2010

Apel Gelar Operasi PAM Lebaran Pelabuhan Gilimanuk




6 September 2010, Humas JR Bali.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi para pemudik yang hendak merayakan hari raya idul fitri 1431 H, Jajaran Kepolisian Jembrana menggelar Apel bersama dengan instansi terkait,Kamis 2 September 2010 bertempat di Pelabuhan Gilimanuk-Ketapang.Sebagai inspektur apel Kepala Kepolisian Resort Jembrana.Peserta apel terdiri dari jajaran Kepolisian Resort Jembrana,Muspida Kab.Jembrana,Instansi terkait lainnya serta Kepala Jasa Raharja Perw.Singaraja I Wayan Kastika,SE dan PJ.KPJR Negara I Made Astika,SE.

Kapolres Jembrana dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajaran kepolisian dan instansi terkait dapat bekerjasama demi kelancaran,keamanan,kenyamanan masyarakat yang melakukan mudik. Untuk itu semua petugas diharapkan dapat berkoodinasi dalam pelaksanaan tugas dan tetap disiplin serta bertanggung jawab.Masyarakat yang mudik tentunya menginginkan mendapat pelayanan yang maksimal baik pelayanan keamanan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Semoga mudik tahun ini berjalan aman serta minim akan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan ucap I Wayan Kastika, SE disela-sela usainya kegiatan upacara.

***bahrudin/humas.Cab.

0 komentar: