Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Kamis, 23 September 2010

GELAR OPERASI PAM LEBARAN PELABUHAN GILIMANUK



Kamis, 02 September 2010, Humas JR Bali

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi para pemudik yang hendak merayakan hari raya idul fitri tentunya menginginkan mendapatkan pelayanan yang maksimalbaik pelayanan keamanan, kesehatan, dan lain sebagainya. Bertolak dengan hal tersebut, sehingga kamis, 02 September 2010 bertempat di pelabuhan gilimanuk seluruh instansi terkait dengan masalah tersebut melakukan upacara gelar operasi yang bertujuan agar setiap instansi yang ada baik Polri, Dishub, ASDP, Jasa Raharja, DepKes dan lainnya dapat melayani masyarakat secara efektif sesuai dengan kompetensi tugas dari masing-masing instansi tersebut. Pada kesempatan tersebut PT. Jasa Raharja Cabang Bali diwakili oleh Kepala Perwakilan Singaraja I Wayan Kastika, SE beserta dengan PJ. KPJR Negara I Made Astika mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias.

Semoga mudik tahun ini berjalan aman Serta minim akan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan ucap I Wayan Kastika, SE disela-sela usainya kegiatan upacara.

***Bahrudin/Humas.Cab


0 komentar: