Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Kamis, 26 November 2009

Jasa Raharja Beri Arahan Kepada Sopir di Jembrana





Negara, 26 Nopember 2009

Dalam rangka peningkatan profesionalisme kepada awak kendaraan umum yang setiap tahun dilombakan ke Tingkat Nasional (AKUT), Pemerintah Kabupaten Jembrana melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika mengadakan Acara yang bertajuk “Temu Wicara Pelayanan Angkutan Umum Dikaitkan Dengan Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan” Bertempat di Aula Hotel Jimbarwana Kabupaten Jembrana, dihadiri lebih dari 150 (seratus lima puluh) orang para Juru Mudi, Pemilik Kendaraan Angkutan Umum dan Organda Jembrana yang ada di Bumi Makepung ini, mereka sangat menyambut baik dan antusias atas diselenggarakannya acara seperti ini, apalagi melibatkan tiga instansi terkait yaitu : DISHUB, JASA RAHARJA dan POLRI.

Bertindak selaku Pengarah / penyuluh acara yaitu : Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Jembrana; Drs. I Komang Wiasa, M.Si, Kepala Jasa Raharja Cabang Bali yang pada kesempatan ini diwakili oleh PJ KPJR Negara; I Made Astika, SE dan Kasat Lantas Polres Jembrana; AKP. I Nyoman Nuryana, SH. Pada arahannya, I Made Astika, SE menyampaikan terima kasih kepada para Juru Mudi dan Pemilik Kendaraan yang sudah rutin membayar Iuran Wajib kepada Jasa Raharja, baik yang membayar melalui SAMSAT, ataupun melalui agen agen yang telah ditunjuk. Karena hal itulah yang bisa meningkatkan pelayanan Jasa Raharja kepada para pengguna kendaraan angkutan umum yang mengalami musibah kecelakaan, terutama dari sektor UU No. 33 Tahun 1964.

Hadir dalam kesempatan ini juga, PJ. Samsat Negara I Nyoman Ariana, SH bersama Petugas Mobile Service KPJR Negara Dani F. Cahyadi, ST.




0 komentar: