Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Jumat, 02 Juli 2010

Kunjungan Kerja Kaper Singaraja ke KPJR Negara Bali




2 Juli 2010, Humas JR Bali.

Belum genap sebulan menempati posisi Kepala Perwakilan TK.I.Singaraja I Wayan Kastika,SE melakukan kunjungan kerja ke Wilayaah barat Kabupaten Jembrana tepatnya KPJR Negara serta silaturahmi dengan mitra terkait. Pengganti Imam Tauhid ini bukan orang baru lagi di Wilayah Kerjanya di daerah Kabupaten Singaraja karena yang bersangkutan adalah orang asli penduduk Singaraja.

Namun demikian sebagai pejabat baru perlu berkoordinasi dan menjaga hubungan baik dengan mitra yang selama ini telah berjalan dengan baik bahkan kalau perlu ditingkatkan.Di KPJR Negara I wayan Kastika,SE diterima Penanggung Jawab KPJR Negara I Made Astika,SE beserta jajaran Jasa Raharja Negara.Kunjungan tersebut untuk mengetahui secara langsung kondisi Wilayah Kabupaten Jembrana sekaligus bersilaturahmi dengan mitra terkait seperti Kasat Lantas,KUPTD Samsat Jembrana, Kanit Regindent, Kadishub.Infokom,juga Direktur Rumah Sakit Umum Negara.

I Wayan Kastika,SE selaku Kepala Perwakilan berharap agar kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan selanjutnya terus ditingkatkan ucapnya disela-sela pertemuan nya dengan mitra kerja.Kemudian meninjau obyek wisata labuhan lalang di Kabupaten Buleleng guna melakukan koordinasi dengan pengelola wisata bahari terkait perlindungan Asuransi IWKL.

Kepala Perwakilan TK.I.Singaraja saat melakukan kunjungan di KPJR Negara,menyarankan kepada semua jajaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik terhadap wajib pajak maupun korban kecelakaan lalu lintas,karena pelayanan adalah icon dari perusahaan.

(Humas Jr Bali Bahrudin/Ast.

0 komentar: