Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Rabu, 07 Juli 2010

Kunjungan Kerja Kacab JR Bali ke KPJR Negara




6 Juli 2010, Humas JR Bali.

Dalam rangka pembinaan kepada jajaran di daerah,Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Djoko Sutomo, B.Ac didampingi Kabag Pelayanan Klaim Thomas Roostriantoro mengadakan kunjungan kerja ke KPJR Negara, Senin 5 Juli 2010. Kedatangan rombongan disambut Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) I made Astika dan staf lainnya.

Disamping pembinaan, Kepala Cabang ingin mendapat masukan-masukan terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat korban kecelakaan lalu lintas. Apakah yang telah dilaksanakan selama ini sudah sesuai prosedur SPO yang ada. Kemudian bagaimana proses penyelesaian santunannya terhadap korban meninggal dunia di TKP, luka-luka, maupun cacat tetap. Kacab pada kesempatan tersebut melakukan kroscek langsung data administrasi dengan data di computer.

I made Astika, SE selaku Penanggung Jawab KPJR Negara pada kesempatan tersebut menjelaskan secara gamblang tentang proses yang dilakukan dalam penyelesaian santunan. Masyarakat Negara tidak perlu datang ke Perw. Singaraja cukup datang ke Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Negara, untuk selanjutnya diproses dan pembayarannya tetap melalui Perw. Singaraja dengan cara di transfer ke rekening korban/ahliwaris.

Untuk informasi keberadaan KPJR Negara bagi masyarakat di Kabupaten Jembrana, maka telah dibuat website bekerjasama dengan Pemda setempat yang aksesnya sampai ke seluruh Kepala Desa/Kelurahan setempat,jelas Astika. Harapan Kacab dengan keberadaan KPJR ini dapat memberikan nilai lebih bagi warga Negara dalam mengurus hak-haknya, terutama pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.


Humas Jr Bali Bahrudin.


0 komentar: