Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Rabu, 13 Januari 2010

Kunjungan Kerja Kaper Singaraja Ke Daerah


13 Januari 2010, Humas JR Bali.
Mengawali tahun 2010 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Imam Tauhid melakukan kunjungan kerja ke beberapa samsat dan KPJR Negara Bali yang masuk Wilayah teritorial Perwakilan Singaraja. Tujuannya untuk melakukan pembinaan kepada seluruh jajaran yang ada dibawah tanggung jawabnya. Daerah yang pertama dikunjungi yaitu Kabupaten Karangasem yang terletak diujung timur Pulau Dewata ini. Imam Tauhid langsung mendatangi Kantor Bersama Samsat menemui langsung PJ Samsat Karangasem Hadi Triyono,SE. Selanjutnya Imam Tauhid melakukan pemeriksaan /kroscek terhadap dokumen berkaitan penerimaan SWDKLLJ. Kemudian melanjutkan kunjungan ke Kab. Jembrana, dimana daerah ini dijuluki Bumi mekepung.

Di Kabupaten Jembrana Imam Tauhid mengunjungi Kantor Bersama Samsat Negara disamping melakukan pembinaan kepada PJ.Samsat I Nyoman Ariana,SH, juga melakukan koordinasi dengan mitra kerja terkait yaitu Dispenda dan Kepolisian (Lantas). Kunjungan Kaper Singaraja Imam Tauhid di daerah ini didampingi oleh PJ Samsat Negara I.Nyoman Ariana, SH. Disini juga memeriksa Laporan Pertanggung jawaban Samsat Negara secara detail.

Tidak hanya Samsat Negara yang dikunjungi oleh Kepala Perwakilan Singaraja tetapi KPJR (Kantor Pelayanan Jasa Raharja) Negara juga tidak lepas dari kunjungannya. Di KPJR Negara Imam Tauhid juga memeriksa beberapa laporan yang ada, salah satunya yaitu Laporan pembayaran santunan. Dalam kesempatan itu, Imam Tauhid juga memberikan arahan dan pembinaan kepada PJ KPJR Negara, I Made Astika, SE dan 2(dua) orang staff lainnya masing masing Dani dan Indra.

Dalam arahannya, Imam Tauhid menegaskan agar setiap insan Jasa Raharja dapat selalu melakukan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait (Kepolisian, Rumah Sakit, Perhubungan dan Dispenda) dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh klaimen. Disela-sela kunjungannya di Kab.Jembrana Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja meluangkan waktu untuk meninjau secara langsung Billboard yang dipasang di Jalan Udayana Kec. Negara, Kab.Jembrana.

Humas JR Bali Bahrudin

0 komentar: