Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 25 Januari 2010

Kunjungan Kerja Dirut Di Jasa Raharja Cabang Bali




25 Januari 2010, Humas JR Bali.
Kunjungan kerja Direktur Utama Dr.H.Diding S.Anwar di Bali dalam rangka pembinaan jajaran Jasa Raharja Cabang Bali, bertempat di Aula serba guna Jumat 22 Januari 2010. Kedatangan Dirut disambut dengan antusias seluruh karyawan/wati Jasa Raharja Cabang Bali. Mengawali pertemuan, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali A.A.Ngurah Tustha,S.Sos mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas perkenannya Bapak Dr.H.Diding S.Anwar selaku Dirut mengunjungi Cabang Bali. Pada kesempatan itu Kacab melaporkan kekuatan pegawai , kinerja Cabang tahun 2009 dan penghargaan yang setinggi tingginya karena Cabang Bali terpilih masuk nominasi dan juara III pada lomba Cabang Award 2009. Setelah itu dilanjutkan pengarahan Direktur Utama yang diawali dengan pembacaan Kredo Jasa Raharja oleh A.A.Yudi Sudarma, SE.MM serta 10 (sepuluh) Instruksi Direksi yang dibacakan Kepala Perwakilan Singaraja Imam Tauhid. Kata Dirut, kunjungannya ke Bali berkenaan dengan periode pembinaan Cabang Bali di bulan Januari 2010 ini. Hal ini dimaksudkan agar semua jajaran perusahaan dapat mengimplementasikan serta mempedomani ketentuan yang telah digariskan perusahaan, sebagaimana tertuang dalam surat Direksi Nomor.P/SE/ 4 /2010, tanggal 12 Januari 2010 perihal 10 (Sepuluh) Instruksi Direksi.
Dirut mengharapkan agar insan Jasa Raharja dimanapun berada, supaya dapat mempedomani dan menjiwai Kredo Jasa Raharja yaitu Bertaqwa kepada Tuhan YME, mengutamakan kepuasan pelanggan, bersikap jujur, professional dan disiplin.

Diakhir arahan, Dirut mengajak kepada semua insan Jasa Raharja terutama generasi muda yang akan melanjutkan tongkat estafet perusahaan agar selalu meningkatkan profesionalisme demi kelangsungan serta eksistensi perusahaan ke depan. Setelah pertemuan Dirut berkenan foto bersama di depan Kantor Cabang Bali.

Humas Jr Bali Bahrudin.

0 komentar: