Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Rabu, 26 Agustus 2009

Cabang Bali Melalui KPJR Negara memberikan bantuan Mading pada beberapa sekolah di Bumi Mekepung

Dalam rangka sosialisasi visi dan misi Perusahaan khususnya di kalangan pelajar, pada tahun 2009 ini PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali kembali telah mengalokasikan sarana mading (majalah dinding) guna dipasang di sekolah menengah kejuruan (SMK/SMA) atau sederajat yang ada di Wilayah Cabang Bali.
Pemasangan dan penyerahan mading ini dilaksanakan pada Rabu (26/8) oleh Kepala Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali Melalui KPJR Negara yang dalam kesempatan ini di wakili oleh PJ Samsat Negara I Nyoman Ariana, SH didampingi oleh Staff KPJR Negara Dani F.Cahyadi.
Penyerahan mading sekolah di Kabupaten Jembrana kali ini hanya diberikan pada 2(dua) sekolah saja, yaitu masing-masing MAN Negara dan SMKN 1 Negara. Kepala Sekolah MAN Negara Drs.Arjiman, M.Pd sangat menyambut baik dan berterimakasih atas penyerahan bantuan sarana mading oleh PT. Jasa Raharja Cabang Bali kepada sekolahnya, “Semoga dengan adanya informasi mengenai Jasa Raharja disekolah kami, para siswa-siswi dapat lebih berhati-hati lagi saat berkendara dijalan”. imbuh bapak yang baru sebulan menjabat sebagai Kepala Sekolah di MAN Negara ini.
Dalam Kesempatan yang berbeda, Kepala Sekolah SMKN 1 Negara I Nengah Alit, S.Pd juga sangat berterimakasih pada PT. Jasa Raharja Cabang Bali melalui KPJR Negara atas bantuan sarana mading yang telah diberikan. “saya tidak menyangka kalau bisa mendapat bantuan sarana mading dari PT. Jasa Raharja, para siswa kami pasti akan senang dan bisa berapresiasi lebih lagi pada sarana mading yang baru” tukasnya.
Selain menyerahkan Mading Petugas KPJR Negara juga berpesan pada pihak sekolah, semoga dengan diberikannya sarana mading ini oleh PT.Jasa Raharja bisa dapat dipergunakan dengan baik oleh para siswa-siswi dan pihak sekolah sebagai media informasi yang tepat. (dfc/ngr)

0 komentar: