Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Senin, 31 Mei 2010

Kaper Singaraja Sosialisasi Pada AKUT Kab. Jembrana Negara Bali





27 Mei 2010, Humas JR Bali.

Dalam rangka peningkatan pengetahuan serta profesionalisme awak kendaraan umum dalam pelayanan jasa angkutan, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Jembrana mengadakan acara rutin yang bertajuk Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan.

Acara ini berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 25 sd. 27 Mei 2010 bertempat di Aula Hotel Jimbarwana Kabupaten Jembrana Negara Bali. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan semacam ini adalah untuk memberikan tambahan pengetahuan kepada para awak kendaraan umum agar mereka memahami bagaimana tata cara berlalu lintas yang baik. Dengan demikian angka kecelakaan lalu lintas bisa berkurang.

Dalam Kesempatan ini Jasa Raharja Perwakilan Singaraja ikut dilibatkan untuk memberikan materi/pengetahuan tentang Asuransi Jasa Raharja. Sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Jembrana Negara Bali masuk daerah teritorial Jasa Raharja Perwakilan Singaraja.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Imam Tauhid didampingi PJ. KPJR Negara I Made Astika, SE pada kesempatan tersebut memberikan ceramah panjang lebar tentang Jasa Raharja. Semua peserta sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Imam Tauhid, dengan adanya berbagai pertanyaan dari para peserta AKUT. Namun semua hal itu dapat dijawab dengan baik dan dapat dimengerti oleh peserta.

Harapan Kepala Jasa Raharja Perw.Singaraja Imam Tauhid agar para pengusaha/pemilik kendaraan angkutan umum lebih memahami akan hak dan kewajibannya terkait dengan Jasa Raharja sebagai pengelola UU.33 & 34 Tahun 1964, PP. No.17 & 18 Tahun 1965.

Humas Jr Bali Bahrudin/Negara.

0 komentar: