Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Kamis, 23 September 2010

GELAR OPERASI PAM LEBARAN PELABUHAN GILIMANUK



Kamis, 02 September 2010, Humas JR Bali

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi para pemudik yang hendak merayakan hari raya idul fitri tentunya menginginkan mendapatkan pelayanan yang maksimalbaik pelayanan keamanan, kesehatan, dan lain sebagainya. Bertolak dengan hal tersebut, sehingga kamis, 02 September 2010 bertempat di pelabuhan gilimanuk seluruh instansi terkait dengan masalah tersebut melakukan upacara gelar operasi yang bertujuan agar setiap instansi yang ada baik Polri, Dishub, ASDP, Jasa Raharja, DepKes dan lainnya dapat melayani masyarakat secara efektif sesuai dengan kompetensi tugas dari masing-masing instansi tersebut. Pada kesempatan tersebut PT. Jasa Raharja Cabang Bali diwakili oleh Kepala Perwakilan Singaraja I Wayan Kastika, SE beserta dengan PJ. KPJR Negara I Made Astika mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias.

Semoga mudik tahun ini berjalan aman Serta minim akan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan ucap I Wayan Kastika, SE disela-sela usainya kegiatan upacara.

***Bahrudin/Humas.Cab


Selasa, 07 September 2010

Apel Gelar Operasi PAM Lebaran Pelabuhan Gilimanuk




6 September 2010, Humas JR Bali.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi para pemudik yang hendak merayakan hari raya idul fitri 1431 H, Jajaran Kepolisian Jembrana menggelar Apel bersama dengan instansi terkait,Kamis 2 September 2010 bertempat di Pelabuhan Gilimanuk-Ketapang.Sebagai inspektur apel Kepala Kepolisian Resort Jembrana.Peserta apel terdiri dari jajaran Kepolisian Resort Jembrana,Muspida Kab.Jembrana,Instansi terkait lainnya serta Kepala Jasa Raharja Perw.Singaraja I Wayan Kastika,SE dan PJ.KPJR Negara I Made Astika,SE.

Kapolres Jembrana dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajaran kepolisian dan instansi terkait dapat bekerjasama demi kelancaran,keamanan,kenyamanan masyarakat yang melakukan mudik. Untuk itu semua petugas diharapkan dapat berkoodinasi dalam pelaksanaan tugas dan tetap disiplin serta bertanggung jawab.Masyarakat yang mudik tentunya menginginkan mendapat pelayanan yang maksimal baik pelayanan keamanan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Semoga mudik tahun ini berjalan aman serta minim akan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan ucap I Wayan Kastika, SE disela-sela usainya kegiatan upacara.

***bahrudin/humas.Cab.

Sabtu, 04 September 2010

JASA RAHARJA PERWAKILAN SINGARAJA RAPAT PERSIAPAN PAM LEBARAN




Selasa, 31 Agustus 2010, Humas JR Bali.


Bertempat di Ruang Rapat Kantor Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, selasa 31/8/2010 dihadiri oleh petugas dari Samsat Jembrana, Samsat Karangasem, KPJR Negara serta petugas di kantor perwakilan setempat melakukan rapat dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun ini agar berjalan dengan aman, tertib dan tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan I Wayan Kastika, SE memberikan arahan bagi seluruh petugas yang berada di unit kerjanya dan telah memiliki jadwal posko masing-masing agar selalu memonitor kasus kecelakaan yang terjadi dan segera melaporkan data ke kantor perwakilan. Tidak hanya melaporkan data laka saja tetapi petugas diharapkan dapat segera menindaklanjuti kasus lak tersebut ucapnya.


***Bahrudin/Humas Cab.