Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Selasa, 31 Agustus 2010

RAPAT KOORDINASI ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2010




Rabu, 25 Agustus 2010


Bertempat di ruang rapat PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ketapang – Banyuwangi, dalam rangka persiapan pelaksanaan angkutan lebaran Tahun 2010 dihadiri oleh seluruh instansi terkait yang dimulai pada pukul 15.30 Wib waktu setempat.

Bertolak dengan hal tersebut rabu, 25 Agustus 2010, mewakili PT.Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali dihadiri oleh Kepala Perwakilan Singaraja I Wayan Kastika, SE beserta PJ. KPJR Negara I Made Astika, SE bertandang hadir dalam acara tersebut. Adapun agenda rapat yang dimana mengacu pada proses pelayanan umum bagi para pemudik dan para pengguna jasa penyeberangan khususnya Gilimanuk – Ketapang nantinya agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, tentunya dengan saling berkoordinasi antara mitra-mitra terkait yang ada.

Kepala Perwakilan Singaraja I Wayan Kastika, SE dalam hal ini mengatakan seluruh insan Jasa Raharja yang ada di wilayah kerjanya akan selalu siap ikut serta dalam pelaksanaan angkutan lebaran tahun ini khususnya penjagaan pada pos-pos yang telah disediakan di pelabuhan gilimanuk ucapnya sambil menyantap hidangan buka puasa bersama dengan mitra kerja.


***Bahrudin/humas.JR.Cab.Bali


Rabu, 18 Agustus 2010

APEL BERSAMA PERINGATAN HUT RI Ke 65 DI KANTOR SAMSAT JEMBRANA.





Selasa, 17 Agustus 2010.


Dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia, selasa 17/8/2010 bertempat di halaman kantor samsat jembrana, tiga instansi yang bertugas baik Dispenda, Polri, dan Jasa Raharja melaksanakan Apel bersama memperingati Dirgahayu kemerdekaan Indonesia yang ke 65 thn.

PJ KPJR Negara I Made Astika, SE, atas nama PT. Jasa Raharja (Persero) mewakili hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan upacara berlangsung hidmat dan terlaksana dengan baik.

Kegiatan semacam ini diharapkan selalu diselenggarakan tiap tahun disamping dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar mitra kerja, disisi lain juga secara tidak langsung dapat memupuk rasa nasionalisme pada jiwa masing-masing insan khususnya para pegawai di Kantor Samsat Jembrana Ucap Astika di akhir kegiatan kepada mitra kerja yang ada.


as/ik