Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Jumat, 16 Juli 2010

Penyerahan Mading Buat SMU Negeri 1 Melaya Negara Bali





15 Juli 2010, Humas JR Bali.


Rabu,14 Juli 2010, PJ.KPJR Negara I Made Astika atas nama PT Jasa Raharja Cabang Bali menyerahkan sarana mading kepada SMU Negeri 1 Melaya yang diterima langsung Drs.I Made Sudiantara,MM selaku Kepala Sekolah bersangkutan.Peristiwa tersebut dilihat langsung wakil Bupati Jembrana I Putu Artha yang secara kebetulan pada saat bersamaan berada di sekolah bersangkutan guna memantau proses belajar mengajar di tahun ajaran baru ini.Program ini disambut baik oleh I Putu Artha selaku orang kedua di Kab.Jembrana serta Kepala sekolah SMU Negeri 1 Melaya Drs.I Made Sudiantara,MM.

Tujuan program ini dalam rangka sosialisasi visi dan misi perusahaan kepada masyarakat khususnya di kalangan pelajar agar dapat mengenal serta memahami tentang Jasa Raharja.Disamping itu merupakan sarana dan prasarana untuk mendorong serta memotifasi para siswa agar lebih kreatif. Dengan demikian diharapkan bisa merubah citra remaja/pelajar kearah yang lebih baik dan positif.


Humas Jr Bali Bahrudin/Ast

Selasa, 13 Juli 2010

Kunjungan Wakil Menhub di Pelabuhan Gilimanuk Negara Bali





9 Juli 2010, Humas JR Bali.

Wakil Menteri Perhubungan Republik Indonesia Bambang Susantono beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Pelabuhan Gilimanuk Negara Bali,Rabu 7 Juli 2010. Kunjungan dimaksud dalam rangka untuk melihat secara langsung dilapangan mengenai kesiapan jajarannya baik personil maupun sarana transportasi menyongsong datangnya bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2010 ini.

Ikut dalam penyambutan rombongan wakil Menteri Perhubungan PJ. Kantor Pelayanan Jasa Raharja Negara I Made Astika,SE,Kadishub.Infokom Provinsi Bali I Made Santha, SE, M.Si, Kadishub. Infokom Kab. Jembrana,Jajaran ASDP,serta Syahbandar Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk.

Kemudian pukul 19.00 wita setelah istirahat, sholat dan makan (ishoma) rombongan bertolak menuju Denpasar.


Humas Jr Bali Bahrudin

Rabu, 07 Juli 2010

Kunjungan Kerja Kacab JR Bali ke KPJR Negara




6 Juli 2010, Humas JR Bali.

Dalam rangka pembinaan kepada jajaran di daerah,Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Djoko Sutomo, B.Ac didampingi Kabag Pelayanan Klaim Thomas Roostriantoro mengadakan kunjungan kerja ke KPJR Negara, Senin 5 Juli 2010. Kedatangan rombongan disambut Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) I made Astika dan staf lainnya.

Disamping pembinaan, Kepala Cabang ingin mendapat masukan-masukan terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat korban kecelakaan lalu lintas. Apakah yang telah dilaksanakan selama ini sudah sesuai prosedur SPO yang ada. Kemudian bagaimana proses penyelesaian santunannya terhadap korban meninggal dunia di TKP, luka-luka, maupun cacat tetap. Kacab pada kesempatan tersebut melakukan kroscek langsung data administrasi dengan data di computer.

I made Astika, SE selaku Penanggung Jawab KPJR Negara pada kesempatan tersebut menjelaskan secara gamblang tentang proses yang dilakukan dalam penyelesaian santunan. Masyarakat Negara tidak perlu datang ke Perw. Singaraja cukup datang ke Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Negara, untuk selanjutnya diproses dan pembayarannya tetap melalui Perw. Singaraja dengan cara di transfer ke rekening korban/ahliwaris.

Untuk informasi keberadaan KPJR Negara bagi masyarakat di Kabupaten Jembrana, maka telah dibuat website bekerjasama dengan Pemda setempat yang aksesnya sampai ke seluruh Kepala Desa/Kelurahan setempat,jelas Astika. Harapan Kacab dengan keberadaan KPJR ini dapat memberikan nilai lebih bagi warga Negara dalam mengurus hak-haknya, terutama pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.


Humas Jr Bali Bahrudin.


Jumat, 02 Juli 2010

Kunjungan Kerja Kaper Singaraja ke KPJR Negara Bali




2 Juli 2010, Humas JR Bali.

Belum genap sebulan menempati posisi Kepala Perwakilan TK.I.Singaraja I Wayan Kastika,SE melakukan kunjungan kerja ke Wilayaah barat Kabupaten Jembrana tepatnya KPJR Negara serta silaturahmi dengan mitra terkait. Pengganti Imam Tauhid ini bukan orang baru lagi di Wilayah Kerjanya di daerah Kabupaten Singaraja karena yang bersangkutan adalah orang asli penduduk Singaraja.

Namun demikian sebagai pejabat baru perlu berkoordinasi dan menjaga hubungan baik dengan mitra yang selama ini telah berjalan dengan baik bahkan kalau perlu ditingkatkan.Di KPJR Negara I wayan Kastika,SE diterima Penanggung Jawab KPJR Negara I Made Astika,SE beserta jajaran Jasa Raharja Negara.Kunjungan tersebut untuk mengetahui secara langsung kondisi Wilayah Kabupaten Jembrana sekaligus bersilaturahmi dengan mitra terkait seperti Kasat Lantas,KUPTD Samsat Jembrana, Kanit Regindent, Kadishub.Infokom,juga Direktur Rumah Sakit Umum Negara.

I Wayan Kastika,SE selaku Kepala Perwakilan berharap agar kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan selanjutnya terus ditingkatkan ucapnya disela-sela pertemuan nya dengan mitra kerja.Kemudian meninjau obyek wisata labuhan lalang di Kabupaten Buleleng guna melakukan koordinasi dengan pengelola wisata bahari terkait perlindungan Asuransi IWKL.

Kepala Perwakilan TK.I.Singaraja saat melakukan kunjungan di KPJR Negara,menyarankan kepada semua jajaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik terhadap wajib pajak maupun korban kecelakaan lalu lintas,karena pelayanan adalah icon dari perusahaan.

(Humas Jr Bali Bahrudin/Ast.