Selamat Datang di Situs PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Pelayanan Negara
UTAMA DALAM PERLINDUNGAN PRIMA DALAM PELAYANAN

Asuransinya Masyarakat Indonesia

P.R.I.M.E (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati)

Jumat, 30 Oktober 2009

KUNJUNGAN 100 HARI KERJA KACAB.JASA RAHARJA BALI KE DAERAH.

30 Oktober 2009, Humas Cabang Bali.




Kunjungan 100 hari kerja Kepala Cabang Bali A.A.Ngurah Tustha,S.Sos didampingi Kepala Bagian Pelayanan H.Erry Sudardjat dan Kepala Bagian Teknik Gatot Nursalim ke Wilayah Perwakilan TK.I. Singaraja dalam rangka pembinaan kepada jajaran yang ada di daerah, Rabu 28 Oktober 2009. Kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk pengenalan wilayah Cabang Bali kepada pejabat baru Kepala Bagian Teknik Gatot Nursalim.Di Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Negara rombongan diterima Penanggung Jawab KPJR, I Made Astika,SE dan staf lainnya. Pada kesempatan tersebut Kacab.memberikan arahan, bagaimana upaya-upaya kita agar keberadaan KPJR ini dapat memberikan nilai plus terhadap masyarakat Negara berkaitan dengan pelayanan terutama masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.Justru jangan sebaliknya dengan adanya KPJR ini malah timbul kejolak tidak baik terhadap pelayanan kepada masyarakat Negara.KPJR ini bukan berdiri sendiri tetapi dibawah Perwakilan TK.I. Singaraja dengan Kepala Perwakilan Sdr.Imam Tauhid. Untuk itu Kacab. menekankan kepada jajaran KPJR serta PJ.Samsat Negara yang berada di bawah Perwakilan TK.I. Singaraja agar tetap bersinergi, berkoordinasi dan tidak bekerja secara individu. Lebih lanjut kata Kacab, mari kita bekerja secara team, memelihara /mempertahankan hubungan baik dengan mitra kerja terkait, Loyalitas, serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena ukuran kita sekarang bukan lagi hari tetapi jam. Terhadap aset-aset perusahaan yang ada, agar dipelihara,dijaga dan diperhatikan kebersihannya.Tambahan dari Kabag.Pelayanan H.Erry Sudardjat, tertib administrasi yang sudah baik selama ini agar dipertahankan bahkan ditingkatkan. Selanjutnya Rombongan menuju Perwakilan Singaraja.Dihadapan Kaper.Imam Tauhid juga staf yang ada dan Pelaksana Unit Layanan Jasa Raharja Putera Singaraja Dana Arta, mengatakan bahwa JR & JP harus bisa bersinergi dan selalu menjaga kekompakan serta kerukunan, ibarat pepatah bagaikan air dengan ikan. Disela-sela pertemuan itu Kepala Cabang A.A.Ngurah Tustha,S.Sos, menyempatkan untuk melihat-lihat ke berbagai sudut ruangan dan kebersihan serta kerapihan kantor. Himbuan Kepala Cabang kepada seluruh jajaran yang ada di Bali, mari kita jaga dan lestarikan Aset-aset Perusahaan Jasa Raharja yang kita cintai ini, agar kelak bisa dinikmati anak cucu dan generasi selanjutnya. Amin.

Humas Jr Bali Bahrudin